Wednesday, 4 January 2017

Revitalash Advanced Eyelash Conditioner Review

Happy Wednesday!

Kayanya nggak ada bosennya Tya ngomongin bulu mata. Yup, bagian mata yang satu ini memang punya andil besar untuk membuat mata terlihat indah. Bulu mata yang panjang dan lentik tentunya jadi idaman setiap wanita ya, apalagi kalau bulu matanya alami (bukan karena pakai bulmat palsu). Kali ini Tya berkesempatan mencoba produk premium yang katanya nih bisa merangsang pertumbuhan bulu mata sehingga lebih panjang dan tebal, yaitu Revitalash Advanced Eyelash Conditioner. Apakah benar-benar efektif? Yuk terusin bacanya.


Nama produk:


Revitalash Advanced Eyelash Conditioner

Deskripsi produk:

Perpaduan teknologi dari bahan kosmetik fungsional seperti peptides dan tunas tumbuhan yang telah terbukti dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan penuh. Revitalash Advanced dirancang untuk memelihara dan menutrisi bulu mata anda.

Produsen:

Athena Cosmetics

Harga:

2 ml ~ Rp 1.299.000
3,5 ml ~ Rp 1.800.000

Beli di mana:

Www.revitalashindonesia.com dan Lazada


Revitalash merupakan brand yang berasal dari Amerika. Berawal dari keinginan dokter Michael Brinkenhoff, M.D yang ingin memberikan hadiah spesial untuk istrinya Gayle yang mengidap kanker payudara. Karena harus menjalani kemoterapi, bulu mata Gayle menjadi rontok, tipis, dan rapuh. Dengan pengetahuannya dan pengalamannya sebagai praktisi opthalmologis lebih dari 25 tahun, dr. Brikenhoff berhasil menciptakan Revitalash Advanced yang bisa membantu memelihara dan menutrisi bulu mata.

Sesuai dengan namanya Revitalash Advanced fungsinya untuk menutrisi bulu mata yang pendek, mudah rontok, dan tipis. Revitalash Advanced memiliki kandungan utama yang memberikan janji bulu mata tampak lebih panjang dan tebal dalam 3 minggu, yaitu:

  • Biopeptin complex: perpaduan antara biotib, green tea extract yang kaya panthenol, peptides dan lipids membantu memperkuat bulu mata dan mencegahnya dari patah dan rontok.
  • Gingseng & swertia japonica: Ekstrak tumbuhan yang kaya antioksidan dan vitamin B yang membantu melindungi bulu mata.
  • Saw Palmetto: Kaya akan asam lemak dan plant sterols yang membantu mengkondisi dan membuat bulu mata tampak berkilau.
  • Wheat protein: Kaya akan asam amino, peptida, dan vitamin B membantu membuat bulu mata lembut sekaligus kuat.


Dalam paket Revitalash Advanced yang aku terima, aku mendapatkan satu produk Revitalash sample size ukuran 1,5 ml, satu cermin yang pas untuk dibawa traveling, dan scarf biru yang cantik.


Revitalash Advanced dikemas dalam kotak dengan warna biru. Di dalamnya terdapat kertas petunjuk pemakaian dalam berbagai bahasa, sayangnya bahasa Indonesia belum tersedia. Produk disegel dengan plastik yang cukup tebal. Bentuk kemasan revitalash mirip seperti kemasan eyeliner dengan dominasi warna silver. Kuasnya pun juga seperti kuas eyeliner yang tipis.


Serumnya sendiri berwarna bening dan tidak berbau. Saat dipulaskan ke pangkal bulu mata, aku tidak mengalami iritasi atau pedih. Jadi, formulanya benar-benar aman untuk digunakan di area mata.


Revitalash Advanced yang aku terima ini adalah ukuran sample 1,5 ml yang cukup untuk penggunaan selama kurang lebih 1,5 bulan. Aku menggunakan produk ini secara rutin selama kurang lebih 3 minggu. Penggunaannya pun sangat mudah, sama seperti menggunakan eyeliner. Bedanya, kuas Revitalash Advanced disapukan pada pangkal bulu mata. Produk ini cukup sekali sehari saja. Biasanya aku menggunakannya malam hari sebelum tidur agar formulanya bisa bekerja lebih efektif.

Bagaimana dengan hasilnya setelah digunakan selama 3 minggu?

Perubahan yang paling terlihat adalah dari tebal bulu mata. Selain itu bulu mata juga jadi lebih kuat tidak mudah rontok. Selama masa 3 minggu, aku sempat beberapa kali menggunakan maskara dan bulu mataku tidak ada yang rontok saat membersihkan maskara. Padahal biasanya ada aja satu helai bulu mata yang kecabut. Untuk panjang bulu mata, bulu mata aku sedikit bertambah, terutama di bagian ujung luar mata.



Untuk pemakaian selama 3 minggu, hasil ini menurut aku cukup signifikan. Apalagi aku sempat salah menggunakan produk ini di 7 hari pertama. Aku pikir produk ini dipulaskan di kulit pangkal dekat bulu mata seperti mau pakai eyeliner. Ternyata cara penggunaan yang betul adalah di bulu mata-nya langsung dan dekat dengan pangkal bulu mata.

Siap untuk penilaian akhir aku?

Aku suka Revitalash Advanced karena:

Menutrisi bulu mata.
Membuat bulu mata lebih kuat dan tidak mudah rontok.
Pemakaian teratur membuat bulu mata tampak lebih tebal dan panjang.
Formula yang aman digunakan di area mata, tidak mengiritasi.
Tidak ada bau aneh atau menyengat.

Alu kurang suka Revitalash Advanced karena:

Harganya mahal T_T

Overal Rating:
8/10


***


Revitalash Advanced memberikan hasil sesuai dengan harga yang harus dibayar. Hasil terlihat signifikan dalam kurun 3 minggu. Memang harus aku akui, produk ini tergolong mahal (pake banget untuk ukuran dompet aku). Tapi jangan kuatir, di Lazada kamu bisa mencicil untuk membeli produk ini sehingga tidak terlalu berat untuk dompet kamu. Buat kamu yang kepingin punya bulu mata natural panjang, tebal, sekaligus kuat, this product is worth the money.




What do you think, ladies? Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk ini? Atau kalian pernah mencoba produk sejenis? Share di kolom komentar di bawah yaaaa.

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.