Monday, 30 January 2017

[REVIEW] Jaga Daya Tahan Tubuh dengan The Right C - sponsored

Happy Monday! 

Salah satu resolusiku di tahun 2017 adalah memiliki tubuh yang sehat (syukur alhamdulillah kalau bisa sekalian langsing). Mulai awal tahun kemarin, aku mencoba untuk rutin berolahraga dan juga menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan sehat. Karena banyaknya aktivitas, aku juga menambahkan suplemen khususnya vitamin C biar nggak gampang sakit. Kali ini aku akan mereview  produk suplemen Nutri Biotech – The Right C, suplemen vitamin C generasi terbaru yang bisa membantu kamu menjaga kesehatan tubuh. Yuk lanjut bacanya. 




Nama produk:

The Right C

Deskripsi produk:

Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Berat produk:

30 tablet 300mg

Harga:

Rp 44.800 (Rp 56.000)

Beli di mana:

Sociovit


Seperti yang kita tahu vitamin C memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Vitamin C berperan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Konsumsi vitamin C  juga bisa membantu proses penyembuhan ketika kita sudah terlanjur sakit dan cepat sembuh. Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan dimana vitamin C bekerja menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh. Dengan begini, penyakit seperti kanker dan penyakit degeneratif lainnya bisa dicegah. Peran lain vitamin C adalah dalam pembentukan kolagen dan  dan dapat mencegah penuaan dini. Itu baru sebagian dari manfaat vitamin C lho. 


Beberapa sumber vitamin C

Vitamin C bisa kita dapatkan dari berbagai sumber seperti buah-buahan. Buah-buahan seperti jeruk, stroberi, kiwi, dan sayuran seperti brokoli, cabai, dan tomat merupakan sumber vitamin C alami. Sebagai orang yang sibuk #seriussibuk, kadang aku tidak sempat mengkonsumsi buah dan sayur sumber vitamin C. sebagai gantinya, aku memilih suplemen vitamin C untuk memenuhi kebutuhan vitamin C-ku sehari-hari. Alasan utamanya? Praktis! 

Ngomongin suplemen vitamin C, kalau kita main ke supermarket atau ke toko obat, pasti puyeng sendiri melihat deretan suplemen vitamin C dengan berbagai merek, ukuran, dan harga. Pilih yang mana ya? Kebetulan banget Sociovit mengirimkan aku produk suplemen The Right C, suplemen vitamin C generasi terbaru untuk aku coba. 



Apa sih kelebihan dari suplemen The Right C ini? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Menggunakan EnterCell technology. Teknologi ini memungkinkan vitamin C untuk masuk diserap ke dalam sel-sel tubuh lewat berbagai jalur, alias MultiPath. Dengan teknologi ini, Nutri Biotech – The Right C memiliki penyerapan yang lebih baik sampai 400% dibandingkan vitamin C biasa.  
  • Memiliki kandungan Riboperine. Riboperine ini berperan meningkatkan penyerapan vitamin C ke dalam tubuh 4x lebih banyak dan lebih maksimal.
  • Aman untuk lambung. Dengan sifat yang larut dalam air dan dalam dosis yang tinggi tidak menimbulkan efek samping seperti gangguan pencernaan. Sehingga aman untuk mereka yang memiliki penyakit maag. 
  • Terpercaya. Formula The Right C diciptakan, ditata & didistribusikan (marketing) oleh orang-orang yang menciptakan, menata, dan memasarkan Ester C. jadi kualitasnya sudah terjamin ya. 


Aku mengkonsumsi The Right C satu tablet setiap hari-nya untuk menjaga daya tahan tubuh. Sebaiknya konsumsi vitamin C ini setelah makan ya agar penyerapannya lebih maksimal. Namun dosis ini bisa ditambah kalau memang sedang sakit/masa penyembuhan seperti beberapa waktu lalu ketika aku kena flu berat. Saat itu dosis The Right C aku naikkan menjadi 2-3 kali sehari. Alhamdulillah, dengan kombinasi istirahat, makanan sehat, dan minum The Right C aku nggak lama-lama sakitnya. 


Satu botol The Right C dengan isi 30 tablet pas untuk konsumsi selama satu bulan (kalau minumnya satu tablet sehari). Kalau dihitung-hitung dengan harganya, jadinya sangat terjangkau. Apalagi manfaatnya banyak banget kan. 


Aku suka The Right C karena:

Harganya terjangkau.
Manfaatnya banyak untuk tubuh, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh.
Teknologi EnterCell dan MultiPath yang membuat vitamin C ini lebih mudah diserap tubuh.
Aman untuk lambung. 
Sudah terdaftar di BPOM

Aku kurang suka The Right C karena:

Belum berlabel halal.

Overall Rating:
9/10


*** 

Aku senang banget bisa mencoba produk  suplemen The Right C ini. Sejauh ini aku cocok mengkonsumsi The Right C dan bisa merasakan manfaatnya. Apalagi di kondisi cuaca yang serba tidak menentu ini, The Right C nggak boleh kelupaan. Buat kamu yang ingin menjaga kesehatan, khususnya menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit, cobain deh The Right C ini. Kamu bisa mendapatkan Nutri-Biotech The Right C ini di Sociovit. Semoga review ini bisa membantu dan bermanfaat yaa! 


Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. Bener, banget. Asupan suplemen vitamin, terutama vitamin C, penting banget saat cuaca lagi ga jelas begini. Jaga makan juga penting, no kebanyakan gorengan, hehehe. Thanks for sharing, mbak.

    ReplyDelete
  2. Q gemukan stlh minum ini hahaaa tp bawaanx tuh beda dr biasax, kerja tenang, ga panikan, ga emosian pokokx beda. Q belix di surabaya itupun disarananin sm ibu yg krj di toko obat, awalx ga ngerti ini obat apaan, stlh plg ke sorong Papua bru q minum, ada 2 mggu badanq melar :D y udah ku ksh adeku yg msh kuliah biar dia tenang ngadepin tugas kampus. Tq... :*

    ReplyDelete
  3. Q gemukan stlh minum ini hahaaa tp bawaanx tuh beda dr biasax, kerja tenang, ga panikan, ga emosian pokokx beda. Q belix di surabaya itupun disarananin sm ibu yg krj di toko obat, awalx ga ngerti ini obat apaan, stlh plg ke sorong Papua bru q minum, ada 2 mggu badanq melar :D y udah ku ksh adeku yg msh kuliah biar dia tenang ngadepin tugas kampus. Tq... :*

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.