Friday, 17 February 2017

[REVIEW] OYA Clinics Perfection Facial untuk kulit cerah bersinar

Happy Saturday!

Tinggal di negara beriklim tropis di mana matahari selalu bersinar sepanjang tahun dan di kota metropolitan dengan berbagai macam polusi bisa memberikan dampak kurang baik untuk kulit kita, khususnya kulit wajah. Kulit wajah yang kusam dan warna kulit yang tidak merata adalah beberapa diantaranya. Untuk menjaga agar kulit wajah tetap sempurna ada banyak hal yang bisa kita lakukan, ladies. Menjaga pola makan yang sehat dan berolahraga membantu menjaga kulit dari dalam tubuh dan melakukan perawatan kulit wajah dari luar. Kali ini Tya mau berbagi pengalaman mencoba Perfection Facial dari OYA Clinics Indonesia yang bisa membantu menjaga kulit wajah sempurna.


OYA Clinics adalah klinik perawatan anti-aging ekslusif yang memiliki spesialiasi pada perawatan Face Lifts dan Body Shaping. Selain keduanya, OYA juga memiliki perawatan wajah lainnya seperti Perfection Facial yang aku coba ini. Kalau kamu perhatikan logo OYA, bentuknya seperti hembusan angin. Ternyata logo ini mengikuti nama OYA yang merupakan nama dewi angin dari mitologi kuno. OYA Clinics memiliki dua klinik di Indonesia, yaitu Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Selain di Indonesia, OYA Clinics juga bisa ditemukan di negara lainnya seperti Cina, Hongkong, Dubai, dan Australia.


Karena ini adalah kali kedua treatment aku di OYA Clinics (baca pengalaman pertama treatment Face Contouring aku di OYA Clinics di sini), aku tidak perlu lagi mengisi formulir data diri karena semua sudah ter-record di database OYA Clinics. Tapi buat kamu yang baru pertama kali ke sini, kamu akan diminta untuk mengisi data diri. Sembari menunggu mbak terapis menyiapkan ruangan, aku menikmati segelas jahe hangat. Kalau kalian ke sini, mesti banget cobain minuman jahe-nya. Suer enak banget! Aku aja sampai minta nambah *nggak tahu malu*

Baca juga:

Langkah pertama dalam Perfection Facial ini adalah membersihkan wajah dari sisa makeup, debu, kotoran lainnya yang menempel di wajah. Sama seperti pada treatment Face Contouring, tangan aku diberi kapas basah dan dililitkan kabel. Selanjutnya wajah aku dibersihkan lagi menggunakan alat. Tujuannya adalah untuk menarik ion tubuh dan deep cleansing. Jadi, semua kotoran benar-benar terangkat sempurna.


Yang menjadi kelebihan dari Perfection Facial adalah digunakannya dua serum yang berbeda yang membantu untuk mencerahkan kulit sehingga kulit terlihat fresh dan perfect. Setelah wajah bersih, mbak terapis mengaplikasikan serum pertama. Agar serum terserap sempurna ke dalam kulit dan memberikan manfaat maksimal, wajahku dipijat selama beberapa menit.

Penggunaan serum pertama sebelum masker.

Langkah berikutnya adalah penggunaan masker. Berbeda dengan treatment Face Contouring di mana masker yang digunakan adalah masker tissue (mask sheet), Perfection Facial ini menggunakan masker bubuk. Karena masker bubuk yang digunakan ini kalau sudah kering teskturnya menjadi keras, maka wajah aku sebelumnya dilapisi dengan kain kasa. Tujuannya agar masker mudah dilepas. Ngeri juga kan kalau pakai masker terus nggak bisa dilepas? Hihihi. Anyway, maskeran sambil dilapisi kasa gini membuat aku terlihat seperti mumi. Suamiku juga sempat komentar kalau nanti maskernya dilepas mungkin wajah aku akan tercetak di situ macam gypsum.


Oya, pada saat maskeran mata aku juga ditutup dengan menggunakan kapas. Selain itu mulut aku pun juga ketutup kain kasa. Jadi fix deh aku nggak bisa berkutik, nggak bisa ngoceh dan ngeliat apa-apa. Adonan masker ini dioleskan ke seluruh wajah, termasuk mata.


Masker ini digunakan selama kurang lebih 20 menit hingga sedikit mengeras (tapi nggak sampai kaku), setelah itu diangkat. Karena sebelumnya wajahku dilapisi kain kasa, mengangkat masker ini cukup mudah. Sisa masker yang masih menempel di wajah dibersihkan dengan menggunakan kapas yang sudah dibasahi air hangat. Langkah terakhir adalah penggunaan serum kedua. Serum ini memiliki manfaat untuk menutrisi kulit sekaligus membantu mengurangi flek hitam di wajah dan membuat wajah terlihat lebih cerah. Setelah sekitar 1 jam, akhirnya treatment Perfection Facial ini pun selesai. 

Proses pengangkatan masker dan masker dibersihkan. 

Penggunaan serum kedua setelah masker. 


Aku suka Perfection Facial dari OYA Clinics karena:

Pelayanan yang ramah dan profesional.
Tata ruang yang nyaman dan bikin betah meski treatment-nya lama. 
Wajah terlihat lebih cerah setelah selesai treatment.
Wajah terasa lembab, kenyal, dan lembut setelah selesai treatment. 
Apabila dilakukan secara rutin bisa membantu mencerahkan dan menghilangkan flek di wajah. 

Aku kurang suka Perfection Facial dari OYA Clinics karena:

Harga treatment yang cukup tinggi.  

Overall Rating:
9.5/10


***



Kalian bisa lihat sendiri foto before after aku di mana wajah aku terlihat lebih cerah. Selain itu wajah aku terasa lembab, lembut dan kenyal. Perfection Facial dari OYA Clinics ini biayanya Rp 865.000. Meskipun mahal, sebetulnya biaya yang dikeluarkan ini sangat reasonable karena sesuai dengan hasil yang didapatkan dan juga menggunakan produk berkualitas tinggi. 

Untuk mendapatkan hasil yang signifikan, Perfection Facial ini bisa dilakukan secara rutin 1-2 kali dalam satu bulan. Perfection Facial dari OYA Clinics ini cocok banget untuk ladies yang menginginkan kulit wajah lebih cerah dan terlihat fresh. I definitely recommend you to try!

Bersama mbak Mita, terapis yang ramah dan sabar banget. 

Buat kamu readers blog ini yang tertarik ingin mencoba Perfection Facial ini, kalian bisa dapatkan diskon 20% dengan menunjukkan banner ini ya! Seru banget kan! Jadi langsung book appointment untuk treatmentnya yaa.




Facebook: Oya Clinics Indonesia
Twitter: @oyaclinicsindo
Instagram: @oyaclinicsindo
Email: info@oyaclinics.co.id

Semoga review ini bisa membantu dan bermanfaat buat kalian semua yaa. 
Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

5 comments:

  1. Eh iya ya langsung keliatan bedanya. lebih kenceng :D

    tapi worth it lah yaa 865 rb wkwk

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Hai kak Tya!!
    Omg kaya nya enak banget ya treatment nyaaa <3 jadi mau tp pricey *cry.
    Anyway, I'm following you on GFC, mind to follow me back? Thanks A lot!

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Hastagah pengeeeen... Jd tambah cakep beneran :-*

    ReplyDelete
  5. Wah mahal juga yaa. Tp utk jerawat ada gak ya perawatanyaaa..

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.