Monday, 6 February 2017

Tangkal Penyakit dengan Perlindungan Menyeluruh dari CNI Ester-C Plus

Happy Monday!

Belakangan ini aku memang lagi jarang ngeblog karena sebagian waktu ngeblog-ku aku gunakan untuk belajar. Yup, emak dua anak ini memang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka dan sedang berusaha menyelesaikan studi dalam waktu secepatnya. Berbeda dengan kebayakan universitas lainnya, UT memiliki sistem belajar distance learning sehingga aku harus mengatur sendiri jadwal belajarku. Di satu sisi ini sangat menguntungkan untuk aku yang bekerja dan juga kesibukan sebagai ibu. On the other hand, waktu yang tersisa untuk aku belajar adalah tengah malam atau pagi buta. 


Aktivitas banyak, ditambah dengan cuaca yang tidak menentu membuat tubuh rentan sakit. Kebayang kan repotnya kalau sampa sakit? Pasti banyak kerjaan dan urusan rumah tangga yang keteteran. Salah satu cara aku untuk melindungi tubuh dari penyakit adalah dengan mengkonsumsi CNI Ester-C Plus



Pastinya udah tahu dong ya kalau vitamin C itu merupakan salah satu vitamin yang penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Vitamin C ini bisa didapatkan dari buah-buahan dan sayuran seperti jeruk, kiwi, stroberi, brokoli, dan masih banyak lagi. 


Kalau memang bisa dikonsumsi secara langsung kenapa tetap konsumsi suplemen tambahan? Vitamin C memiliki sifat mudah larut dalam air dan rusak kalau kena panas dan cara mengolahnya tidak benar. Duh, sayang ya kalau udah konsumsi buah dan sayur kaya vitamin C tapi ternyata tidak mendapatkan manfaat apa-apa. Jadi untuk memastikan kebutuhan vitamin C aku tercukupi, aku mengkonsumsi CNI Ester-C Plus.  


CNI Ester-C Plus yang sekarang berbeda dengan suplemen vitamin C lainnya karena merupakan vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan, diantaranya: 

  • Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.
  • Lebih cepat diserap tubuh.
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
  • Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
  • Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.



CNI Ester-C Plus mengandung vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C (setara 500mg vitamin C) yang cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari-nya. Selain itu CNI Ester-C Plus juga memiliki kandungan Kalsium. Dengan kandungan Kalsium sebesar 50mg, mengkonsumsi suplemen ini membantu aku memberikan tambahan kalsium untuk kesehatan tulang. 


Oya, dosis CNI Ester-C plus yang dianjurkan untuk orang dewasa adalah 1-2 tablet per hari. Sedangkan bagi yang sedang sakit dan dalam masa penyembuhan, dosisnya bisa ditambah menjadi 3 kali 1-2 tablet per hari. Karena memang komposisi bahannya yang aman, anak-anak juga boleh lho mengkonsumsi CNI Ester-C Plus, hanya saja dosisnya dikurangi jadi setengah tablet ya. 


Setelah 3 hari belakangan ini aku rutin mengkonsumsi CNI Ester-C Plus, badan terasa lebih segar dan nggak gampang capek meskipun aktivitas seabrek. Senang deh rasanya karena aktivitas bisa dilakukan dengan lancar. Seperti kata pepatah, "Sedia payung sebelum hujan", yuk jaga kesehatan dengan memulai gaya hidup sehat, konsumsi buah dan sayur dan lengkapi dengan CNI Ester-C Plus untuk perlindungan menyeluruh sehingga tidak mudah sakit. 

Thanks for reading!

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

3 comments:

  1. Harus rajin minum vit C nih saat kondisi cuaca lagi ga bagus. Thanks for sharing, mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul, sama-sama. Terima kasih sudah mampir yaaa

      Delete
  2. aku juga rutin minum Ester C Plus..
    Setuju sama kak Tya! Vitamin C itu penting banget!:D

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.