Sunday, 5 March 2017

[REVIEW] Hydra Clinic Moisturizing Facial Treatment at OYA Clinic

Happy Sunday!

Memasuki usia 30an, kulit rentan mengalami penuaan dini yang ditandai oleh kondisi kulit seperti kusam dan kering. Ini disebabkan karena minyak alami yang diproduksi wajah semakin berkurang. Selain itu, di usia ini biasanya garis-garis halus dan keriput mulai muncul di beberapa area seperti smiling lines dan pinggir mata. Kondisi kulit tersebut bisa lebih buruk apabila kulit tidak dirawat dan dijaga, baik dari faktor eksternal (cuaca, polusi) dan faktor internal (gaya hidup, pola tidur, asupan makanan). 


Bagi aku yang usianya memang sudah kepala 3 (plus dua anak), tentu saja ini bikin hati ketar-ketir. Memang sih semua orang pada akhirnya akan menjadi tua. Tapi nggak mau juga kan mengalami penuaan dini? Apalagi aku dulu termasuk cewek tomboi yang kurang merawat diri, khususnya kulit wajah. Kali ini, aku mau berbagi pengalaman saat mencoba salah satu treatment di klinik perawatan favorit aku OYA Clinics, yaitu Hydra Clinic Moisturizing Facial yang bisa membantu menjaga kelembaban sekaligus mencerahkan kulit wajah. 

Buat kamu yang belum tahu, OYA Clinics adalah klinik perawatan dan kecantikan ekslusif yang memiliki spesialiasi pada perawatan Face Lifts dan Body Shaping. Selain keduanya, OYA juga memiliki perawatan wajah lainnya seperti Perfection Facial dan Hydra Clinic Moisturizing Facial Treatment  yang aku coba kali ini. Nama kinik ini, OYA,  ternyata diambil dari nama dewi angin dari mitologi kuno. Itu juga kenapa logo OYA berbentuk seperti hembusan angin. Di Indonesia, OYA Clinics memiliki dua klinik, yaitu Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Tidak hanya di Indonesia saja, OYA Clinics juga bisa ditemukan di negara lainnya seperti Cina, Hongkong, Dubai, dan Australia. 


Ini adalah kali ketiga aku melakukan treatment di OYA Clinics (baca pengalaman pertama treatment Face Contouring aku di OYA Clinics di sini dan saat aku melakukan Perfection Facial), aku tidak perlu lagi mengisi formulir data diri karena semua sudah ter-record di database OYA Clinics. Tapi buat kamu yang baru pertama kali ke sini, kamu akan diminta untuk mengisi data diri. Pelayanan yang ramah dan ambience yang oke bakal bikin kamu betah di sini. Selagi menunggu ruangan treatment dipersiapkan, kalian bisa bersantai sejenak sambil menikmati segelas minuman jahe atau teh hangat dan membaca majalah. 


Saatnya menikmati treatment! Semua treatment wajah yang tersedia di OYA Clinics selalu dimulai dengan tahap cleansing. Pada tahap ini, wajah dibersihkan secara menyeluruh sehingga semua kotoran dan sisa makeup terangkat sempurna. Wajah pertama-tama dibersihkan dengan menggunakan cleanser dan dilakukan scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. 

Wajah dibersihkan dari kotoran, debu, dan sisa makeup. 

Setelah itu, wajah dibersihkan secara ‘deep cleaning’ lagi dengan menggunakan alat. Pada tahap ini, mbak terapis selain melakukan deep cleaning, juga mengeluarkan komedo di sekitar hidung dan pipi. Hasilnya? Wajah bersih!

Deep cleansing

Kalau di treatment Perfection Facial yang aku lakukan beberapa minggu lalu ada dua serum yang digunakan, Hydra Clinic Moisturizing Facial ini menggunakan 3 jenis serum. Ketiga serum ini memiliki fungsi untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit dan sekaligus mengikat air di kulit sehingga kulit selalu lembab dan terlihat segar. Tidak hanya itu saja, perawatan Hydra Clinic Moisturizing Facial ini juga membantu kulit terlihat ‘glowing’. Bikin mupeng nggak sih?  


Setelah wajah dibersihkan, langkah berikutnya adalah penggunaan serum. Tiga serum ini diaplikasikannya satu per satu. Tujuannya agar serum bisa diserap kulit secara sempurna dan memberikan manfaat maksimal . Urutan pemakaian serum dari yang pertama hingga terakhir adalah Nutri Force (warna putih susu), Aqua Fix (warna toska), dan Aqua Booster (warna biru). Pada tahap pemakaian serum ini, mbak terapis juga akan memberikan pijatan dan tekanan pada titik-titik wajah agar kulit wajah kencang. 

Aplikasi serum dan pemijatan pada wajah agar serum terserap. 

Next step adalah penggunaan masker nih. Sebelum masker diaplikasikan, mbak terapis mengoleskan gel ke wajahku. Ternyata gel ini namanya Hydra Clinic Hydro Patch H25 yang berfungsi sebagai base dan aktivator masker sehingga manfaatnya semakin maksimal. Berikutnya mata dan bibir aku ditutup kapas dan kain kasa. Yeaah, aku jadi mumi lagi. 

Persiapan sebelum masker diaplikasikan di wajah. 

Setelah sekitar 25-30 menit, masker dilepas dan dibersihkan. Wajah yang sudah bersih kemudian diaplikasikan serum yang terakhir yaitu Aqua Booster agar wajah tetap lembab. Dengan total waktu treatment sekitar 1,5 jam, akhirnya selesai juga deh. That’s a wrap!  

Pengaplikasian masker

Proses pembersihan masker dan aplikasi serum

Aku suka Hydra Clinic Moisturizing Treatment dari OYA Clinics karena:

Service-nya memuaskan. Terapis yang ramah dan sabar dalam menjelaskan setiap tahap perawatan.
Ruangan treatment yang nyaman dan bikin betah berlama-lama.
Disediakan bangku dan meja untuk partner/teman yang menemani saat treatment. 
Wajah terlihat lebih ‘glowing’ setelah selesai treatment.
Wajah terasa lembab, kenyal, dan lembut setelah selesai treatment. 
Apabila dilakukan secara rutin bisa membantu menjaga kelembaban kulit wajah. 

Aku kurang suka Hydra Clinic Moisturizing Treatment dari OYA Clinics karena:

Harga treatment yang cukup tinggi.  

Overall Rating:
9.5/10


***  

Bagaimana hasilnya setelah treatment? Wajah aku benar-benar terasa lembab dan lembut banget. Dan meskipun makeup aku sudah terhapus, tetapi wajah aku tetap terlihat segar dan glowing. Sukaaa! 


Untuk menikmati Hydra Clinic Moisturizing Treatment dari OYA Clinics ini biaya yang harus kamu keluarkan adalah Rp 980.000. Mahal? Hmm, menurut aku nggak sih karena treatment dan hasil yang didapatkan benar-benar sesuai banget dengan harga yang dibayar. Apalagi produk yang digunakan bukan produk sembarangan, melainkan produk premium. Belum lagi pelayanan prima yang selalu diberikan oleh OYA Clinics membuat aku benar-benar dimanjakan sebagai konsumen. 

Hydra Clinic Moisturizing Treatment ini sangat aku rekomendasikan buat kamu yang memiliki tipe kulit kering dan kamu yang sudah memasuki usia 30an dan ingin menjaga kelembaban kulit. Kamu yang suka travelling ke negara 4 musim, terutama di musim dingin,  dan ingin mengembalikan kelembaban kulit kamu juga cocok banget nyobain treatment yang satu ini. 


Untuk kamu yang ingin mencoba perawatan eksklusif ini, kamu bisa langsung booking appointment dan jangan lupa untuk tunjukin banner promo di atas ini ya. Dengan menunjukkan banner promo di atas ini, kamu bisa mendapatkan potongan diskon 20% untuk Hydra Clinic Moisturizing Treatment. Asyik kaan.

That's all for my review! Semoga review ini bisa membantu kalian semua yaa! Jangan lupa juga untuk mampir ke akun social media OYA Clinics untuk mendapatkan informasi terbaru seputar perawatan di OYA Clinics!

Website: www.oyaclinics.co.id
Facebook: Oya Clinics Indonesia
Twitter: @oyaclinicsindo
Instagram: @oyaclinicsindo
Email: info@oyaclinics.co.id

Thanks for reading!


Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

2 comments:

  1. kliniknya cakep. suka banget sama interiornya yg putih2

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  2. Harga mengikuti mutu mbak, noted.. Wajahnya tambah glomming wiiw

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.