Saturday, 29 July 2017

Perawatan spa di rumah tanpa ribet? Yuk coba Muztreat Aplikasi Mobile Syaria Lifestyle Treatment

Happy Saturday! 

Sejak ditinggal si mbak asisten, aku dan mas suami mau tidak mau berbagi tugas dalam membereskan rumah dan mengurus dua anak yang super aktif membuat kami sedikit kewalahan. Jadwal mengajar dari siang sampai malam yang setiap hari aku jalani pun membuat tenaga aku semakin terkuras. Nggak heran deh kalau belakangan ini badan aku rasanya remuk redam dan tidur pun jadi kurang nyenyak. Mas suami bilang kalau itu tandanya aku kecapekan dan perlu relaksasi. Masalahnya, gimana mau relaksasi kalau aktivitas aku padat dan tidak ada waktu untuk me time ke salon? Well, ada sih salon dekat rumah yang memberikan pelayanan relaksasi seperti pijat dan facial, tetapi salonnya ramai dan bukan khusus untuk muslimah. Aku merasa kurang nyaman saja dan kuatir nanti aurat terlihat.


Andaikan ada ya perawatan spa yang bisa dilakukan di rumah, pasti enak banget tuh. Nggak ribet dan bisa disesuaikan dengan jadwal aku yang padat. Terus aku iseng-iseng deh cari tahu tentang perawatan spa di rumah, ternyata ada lho! Namanya MUZTREAT, yaitu aplikasi mobile syariah treatment yang memang khusus memberikan pelayanan spa bagi para muslimah di rumah. Jangkauan Muztreat saat ini berada di area Jakarta, Depok dan Bogor. 


Aplikasi Muztreat saat ini baru tersedia untuk pengguna smartphone android yang bisa diunduh di Google Play Store. Apa sih yang menarik dari aplikasi ini? Pada aplikasi Muztreat, kita bisa dengan mudah memilih treatment perawatan sesuai hari dan jam yang diinginkan. Langkah pemesannya bisa dilihat pada foto berikut ini ya.




Lamanya waktu treatment pun bisa dipilih, dengan minimal perawatan 2 jam. Mau lebih lama lagi juga boleh biar makin rileks. Gimana dengan biayanya? Menurut aku biaya yang ditawarkan aplikasi Muztreat ini sangat terjangkau, apalagi mengingat treatment dilakukan di rumah sendiri sehingga menghemat biaya transportasi dan waktu. Biaya yang tertera pada aplikasi sudah fix, jadi tidak perlu kuatir biayanya tiba-tiba bertambah. Muztreat juga memberikan pilihan pembayaran secara cash maupun poin. Poin ini didapatkan setiap kali kita memesan layanan treatment dari aplikasi. 

Aku sendiri sudah dua kali mencoba layanan treatment melalui aplikasi Muztreat ini. Pada kali pertama aku mencoba pijat sehat. Pijat sehat ini sendiri terdiri dari 3 treatment sekaligus, yaitu pijat sehat, refleksi tubuh, dan totok wajah yang dijamin bakal bikin rileks. 


Layaknya di salon, mbak terapis Muztreat sudah siap tempur dengan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk treatment. Mulai dari kemben, handuk, massage oil, masker, dan lain-lain. Jadi aku tinggal tiduran aja menikmati pijatan yang bikin merem melek. Meskipun terapisnya wanita, tetapi jangan ragukan tenaganya saat memijat, luar biasa kuat banget! Aku saja sampai minta agar tekanan pijatannya dikurangi. Layanan treatment pijat sehat ini diawali dengan refleksi pada bagian kaki, lalu dilanjutkan dengan pemijatan seluruh tubuh. Setelah itu baru dilakukan totok wajah. Gimana rasanya setelah treatment? AMAZING! Badan terasa segar, enteng, dan rileks banget. 

Pada kesempatan berikutnya, aku mencoba layanan treatment Body Spa. Aku termasuk beruntung bisa mencoba treatment Body Spa ini karena katanya pilihan treatment yang satu ini baru akan launching di bulan Agustus. Body spa ini terdiri dari 3 treatment yaitu body massage, body scrub, dan body mask. Kelebihan dari Body spa ini adalah bisa membantu memperlancar peredaran darah lewat pijatannya, mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh dengan scrubbing, dan menutrisi kulit dengan body mask. Kalau treatment Pijat Sehat ada refleksi-nya, Body Spa ini pemijatannya menggunakan hot stone (batu panas). Sumpah ini enak banget, badan tuh hangat-hangat gimanaa gitu dan memang bikin otot yang kaku jadi rileks.


Untuk body scrub dan body mask-nya aku memilih varian Coffee. Alasannya? Kopi bisa membakar lemak sis! Hehehehe. Tapi jangan kuatir, mbak terapis membawa beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai selera seperti Green Tea dan Strawberry. Scrubbing-nya enak dan efektif mengangkat kotoran di kulit. Sedangkan body mask-nya membuat kulit menjadi lembab dan halus. 

Aku suka aplikasi Muztreat karena:

Sangat praktis dalam memesan layanan treatment. 
Treatment dilakukan di rumah sehingga privasi terjaga. 
Waktu treatment bisa disesuaikan dengan jadwal kita. 
Nggak perlu ngantri! 
Terapis yang ramah, handal dan berpengalaman dalam bidangnya.
Tubuh terasa bugar dan wajah terlihat cerah setelah treatment. 

Aku kurang suka aplikasi Muztreat karena:

Baru tersedia untuk pengguna Android saja. 
Baru ada dua jenis layanan, pijat sehat dan mani-pedi.
Hanya menerima pembayaran cash dan poin, belum bisa pakai debit/credit card.

Overall Rating:
9/10


*** 

Setelah menjalani treatment di Muztreat, tidak hanya tubuh yang terasa bugar tetapi mood pun jadi asyik. Jadi, yang namanya me time itu memang penting biar nggak terus-terusan baper dan bad mood. Buat ladies dan muslimah yang kepingin me time tapi tidak sempat ke salon, males ngantri, menginginkan privasi, dan tidak bisa meninggalkan rumah, Muztreat Mobile Syaria Lifestyle Treatment ini bisa menjadi solusi praktis.

Biar nggak baper, yuk langsung order treatment di aplikasi Muztreat dan kalian bisa mendapatkan diskon 25 RIBU dengan cara memasukkan kode voucher ATISATYA saat pemesanan. 

Untuk informasi lebih lanjut, langsung kepoin Muztreat di sini ya:

Web: www.muztreat.id
IG: www.instagram.com/muztreat
Facebook: www.facebook.com/Muztreat
Twitter: www.twitter.com/muztreat
Email: info@muztreat.id
Tlp: 081298542657


Selamat me time! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

6 comments:

  1. Coba kalau ada di Bandung ya Kak Tya, aku lagi pengen banget spa-spa cantik dirumah kalau lagi mager kemana2 pas bandung macetos.
    Mudah2an kedepannya ada yaa, jadi nanti kode voucher kak tya bisa aku coba hehe :D

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  2. Keliatan segar banget ya mba mencoba Muztreat. Aku juga udah mencoba dua paket perawatannya dan nyaman banget. Pengen mencoba lagi saking ketagihan. Hihihi

    ReplyDelete
  3. Saat bisa pijetan dirumah aja dengan terapis yang handal dan cekatan itu nikamt banget yo mba, badan jadi fresh dan rilek kembali.
    Dan aku ketagihan body spanya ;)

    ReplyDelete
  4. Aq ketagihan, apalagi pijat sehatnya..pas banget pijitan terapistnya. Jadi mau mau lagiii.

    ReplyDelete
  5. ada meni pedi juga jadi lengkap yah

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas informasinya Tya... Kebetulan badan aku rentek banget niiiy... Sepertinya aku mau langsung order deeeh... Aku pakai voucher nya yaaa.... Sekali lagi terimakasih... Sukses terus untuk menulis blok ini... Sangat bermanfaat...

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.