Thursday, 10 August 2017

Tampil ala sexy vampire dengan Softlens Batis Grey dan Brown

Happy Sunday!

Beberapa hari yang lalu aku baru saja review softlens Spatax Grey dan Spatax Brown. Softlens Spatax ini punya saudara namanya Softlens Batis. Kali ini aku akan mereview dua warna softlens Batis, Grey dan Brown. Kira-kira apa ya bedanya antara Batis dan Spatax, dan hasilnya seperti apa setelah dipakai? Yuk lanjut bacanya.


Brand:

Batis

Warna:

Grey, Brown

Diameter: 

15.00 mm

Base Curve: 

8.60

Kadar air: 

43%

Produksi:

Australia

Masa pakai:

6 bulan

Harga:

IDR 45,000 – 55,000

Beli di mana:

online shop (I recommend IG: Spatax.lens)


Softlens Batis ini masih satu produksi dengan softlens Spatax yang kemarin aku review. Secara kemasan, keduanya memiliki kemasan yang sama seperti adanya segel stiker, informasi produk pada kemasan (tanggal kadaluarsa, produsen, power, dan model). Begitu juga di bagian dalam kotaknya. kalau dibongkar ada instruksi lengkap tentang bagaimana penggunaan, cara membersihkan, dan penyimpanan. Yang membedakan antara softlens Batis dengan Spatax ini adalah warna kemasan kotaknya, yaitu berwarna biru keabu-abuan. 


Untuk softlens-nya sendiri dikemas dalam blister plastik yang steril. Pada blister ini kamu juga bisa menemukan informasi nama produk, warna, power, dan tanggal kadaluarsa. 


Tidak jauh berbeda dengan Softlens Spatax, Batis ini juga tidak memiliki ring di bagian luar dan motif-nya pun bisa dibilang polos dengan sedikit bintik-bintik hitam di bagian tengah. Softlens Batis ini juga memiliki warna yang lebih terang dibandingkan Spatax, terutama untuk warna Grey. Dan benar saja, ketika aku pakai efeknya langsung kaya mata vampir gitu. Wajah aku jadi kelihatan serius dengan tatapan mata yang intens #tsaah. Somehow, ketika dipakai softlens ini justru membuat mata aku terlihat lebih kecil, padahal diameter-nya 15.00 mm. Bisa jadi ini karena motifnya yang tanpa ring. 

Untuk kenyaman-nya sendiri, softlens ini cukup nyaman digunakan dalam rentang waktu 4-5 jam dengan kondisi ruangan ber-AC dan outdoor. Selama 4-5 jam itu aku tidak menggunakan obat tetes mata sama sekali. Aku juga mencoba menggunakan softlens ini dalam rentang 6 jam ++, cuma mata terasa mengganjal dan perlu lebih sering menggunakan obat tetes mata agar mata tetap lembab. Ya kurang lebih performa-nya sama dengan soflens Spatax.

Atas: tanpa menggunakan softlens
Bawah: kiri - grey, kanan - brown
Batis softlens in Brown
Batis softlens in Grey

Aku suka Batis Softlens karena:

Warnanya terang, mata terlihat seksi dengan tatapan intens.
Bagus banget untuk photoshoot atau untuk datang kondangan/party.
Tidak membuat efek mata belo.
Harga terjangkau. 

Aku kurang suka Batis Softlens karena:

Warnanya terlalu terang untuk aku, jadi kurang pas untuk dipakai sehari-hari.
Pemakaian terlalu lama membuat mata terasa mengganjal.
Baru bisa didapatkan di online shop saja. 

Overall Rating:
8/10


*** 

Batis Softlens ini aku beri nilai sama dengan Spatax softlens, nggak kaget sih soalnya kan mereka satu pabrik. Hihihi. Personally, aku lebih suka Spatax softlens karena warnanya tidak terlalu terang sehingga masih bisa digunakan untuk sehari-hari. Sedangkan softlens Batis ini warnanya super terang dan bikin mata seperti mata vampir, vampir cantik tentunya yes. Buat kamu yang demen dengan mata super seksi ala vampir begini, Batis softlens ini wajib kamu cobain. 

Biar tampilan kamu makin kece, Batis softlens ini harus diimbangi dengan eye makeup. Untuk pemakaian sehari-hari, minimal banget kamu pakai eyeliner dan maskara biar mata-nya nggak terlalu horor gitu. Nah kalau untuk acara pesta, kondangan, atau untuk photoshoot, Batis softlens ini kece badai yang bakal bikin kamu jadi center of attention.
Gimana ladies? Tertarik untuk mencoba? Oiya, menurut kalian aku cocok nggak pakai softlens ini? Semoga review Batis Softlens Grey dan Brown ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua ya. 

Thanks for reading! 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

7 comments:

  1. aish seumur2 belum pernah pakai soft lens karena yang kebayang ganjalnya itu. Iya ya tya mata kamu jg kecil ya. Tapi aku suka lho yang efek gotic2 gitu xixixi

    ReplyDelete
  2. aihhh jadi beneran pengen cobain pake

    ReplyDelete
  3. Bagus banget mbak softlens nya...dari kandungannya juga aman.

    Mantap !!!

    ReplyDelete
  4. kebetulan banget kak tya aku lagi nyari softlens yang murce cuma buat photoshoot ajaa hihi
    langsung cek TKPnyaa :D

    ReplyDelete
  5. Aku sebenarnya pengen banget pakai softlens. Tapi sampai skarang belum pernah. CApek juga sehari hari pakai kacamata mba. Btw, softlens ini emang bikin mata keliatan sexy banget ;)

    ReplyDelete
  6. Buat main film hantu cocok kali ya atau buat nyinyirin orang dengan mata tajam pakai softlens Batis

    ReplyDelete
  7. Belum pernah cobain pakai softlens. Sering dengar cerita kalau pakai softlens bisa bikin mata kering dan akhirnya bisa menyebabkan kerusakan pd mata. Jadi ngeri dech.

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.