Tuesday, 31 October 2017

[EVENT REPORT] Membongkar Rahasia Cantik dan Awet Muda bersama Youth & Beauty Clinic dan Dissy Cosmetics

Happy Tuesday! 

Ngomongin soal cantik dan awet muda, entah kenapa yang pertama kali melintas di kepala aku adalah film Death Becomes Her (1992). Ini film jadul yang ceritanya tentang seorang wanita yang meminum ramuan agar awet muda dan cantik selamanya. Tapi yang namanya ramuan ajaib awet muda tentu hanya ada di film aja ya karena sudah kodratnya manusia untuk menua. Jadi jangan tanya di mana bisa beli ramuan tersebut ya. Hehehe. 

Garis-garis halus di wajah, flek hitam, dan kulit yang mulai tidak kencang adalah beberapa tanda penuaan yang tidak bisa dihindari, terutama bagi ladies yang sudah memasuki usia 30an (termasuk aku nih). Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat, tanda-tanda penuaan ini bisa datang lebih cepat. Tidak hanya itu saja, pola makan yang juga kurang sehat bisa berdampak pada berat badan berlebih (huhuhu, ini juga terjadi pada aku) sehingga secara keseluruhan membuat penampilan kurang menarik. Ini dia kenapa topik seputar menjaga kecantikan dan awet muda tidak pernah habis dibahas. 



Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Sabtu 14 Oktober 2017, aku dan teman-teman blogger dari komunitas Indonesia Female Bloggers (IFB)  hadir dalam gathering yang diadakan Youth and Beauty Clinic. Tema yang diangkat dalam gathering yang berlokasi di Seasonal Taste, The Westin Hotel, Jakarta ini sangat menarik, yaitu ‘Secret to be Young and Beautiful’. Siapa sih yang nggak mau tampil cantik dan awet muda? Pasti semuanya mau dong. dr Gaby Syerly Irawan selaku founder dari klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic ini berbagi rahasia agar kulit terjaga kecantikan dan kesehatannya sehingga selalu tampil cantik dan tentunya stay young. 


Dokter yang ramah dan murah senyum ini menekankan pentingnya membersihkan kulit dengan tepat, terutama bagi ladies yang menggunakan makeup. Kuncinya adalah double cleansing, yaitu metode membersihkan wajah dengan menggunakan oil (minyak) untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah, lalu diikuti dengan membersihkan wajah menggunakan sabun wajah dengan formula yang lembut. Dengan begini kulit wajah benar-benar bersih dan siap menerima nutrisi. Buat ladies yang suka naik ojek, double cleansing ini juga penting lho karena debu-debu dan polusi yang menempel pada wajah bisa terangkat sempurna. 


Untuk penggunaan alat bantu dalam membersihkan wajah seperti brush atau sponge, dr. Gaby menyarankan untuk tidak terlalu sering menggunakannya. Ini dikarenakan penggunaan yang terlalu sering bisa mengakibatkan iritasi pada wajah. Selain itu, semua alat bantu tersebut harus dipastikan ada dalam kondisi yang bersih. Nggak lucu dong kalau bersihin wajah tetapi brush-nya penuh kuman? 

Rahasia lainnya agar kulit tetap cantik dan awet muda adalah pemilihan produk kosmetika yang tepat. Dr Gaby menyarankan untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit. Masih menyambung tentang double cleansing, Dissy Cosmetics yang merupakan brand kosmetik milik artis Ussy Sulistyawati punya satu produk yang cocok digunakan untuk tahap kedua double cleansing yaitu Dissy Brightening Facial Foam. Selain itu, dr Gaby juga berpendapat kalau sabun pembersih wajah ini baik digunakan di pagi hari pada saat wajah dalam keadaan bersih tanpa makeup. Aku sendiri sudah mencoba sabun wajah ini dan suka banget karena formulanya memang lembut dan nggak bikin kulit terasa kering ketarik gitu (review lengkapnya menyusul ya).


Bagi ladies yang memiliki problem yang perlu penanganan khusus, Youth and Beauty Clinic siap membantu dengan dokter-dokternya yang ramah dan pilihan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. Di sini kak Ussy berbagi cerita tentang pengalamannya menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di tubuh pasca melahirkan dengan perawatan Fat Freezing di Youth and Beauty Clinic. Fat Freezing ini adalah teknik penurunan berat badan yang lagi hits karena prosedurnya tanpa pembedahan, operasi ataupun suntikan anestesi. Buat yang takut jarum, Fat Freezing bisa jadi pilihan perawatan yang cocok. Dengan menggunakan alat 360 surround cooling technology, lemak bisa dibekukan sampai level tertinggi selama 40 menit dan nantinya dikeluarkan lewat urine atau feses. 


Bagi seorang public figure seperti kak Ussy, menjaga penampilan sangat penting. inilah alasan kak Ussy melakukan Fat Freezing. Kak Ussy berpesan juga kepada teman-teman blogger meskipun sudah melakukan Fat Freezing, tubuh tetap harus dijaga kesehatannya dengan olahraga cukup dan asupan makanan sehat agar hasilnya maksimal. Wah, nggak heran ya kalau kak Ussy selalu terlihat cantik dan segar. 

Selain Fat Freezing, Youth and Beauty Clinic punya beberapa perawatan lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan seperti: 
  • Facial: Hydra Facial, Pure Oxygen Facial, Acne Theraphy, Chemical Peeling
  • Aesthetic: Dermafiller, Botox, Vampire Rejuvenation (PRP), Hair Removal, Laser C02, Moles removal, Ulthera HIFU, Fat Freezing Cryolipolisis, Carbon Peel Laser, Skinbooster,
  • Slimming: RF SLim, Lipo Dissolve,
  • Anti-oxidan infusion: Skin Whitening, Stemcell Injection / anti aging
  • Non surgery: Non Surgery Stiched / Double Eyelid, Embroidery, BB Glow
  • Wellness: Ozone Therapy , Vaccine

Di akhir acara yang meriah ini (maklum blogger kalau udah ketemu satu sama lain emang heboh karena sekaligus jadi ajang temu kangen), dr Gaby mengundang teman-teman blogger untuk mencoba perawatan yang ada di Youth and Beauty Clinic. Wow! Happy banget! Apalagi ditambah goodie bag dari Dissy Cosmetics yang bisa bikin penampilan tambah cantik dan awet muda juga. Di kesempatan ini, kak Ussy sekaligus kasih bocoran kalau Dissy Cosmetics akan relaunch di tahun depan dengan tampilan kemasan yang berbeda sekaligus meluncurkan produk-produk terbaru. Wah, we can’t hardly wait! 


*** 

Nah itu dia beberapa rahasia agar tetap cantik dan awet muda dari dr. Gaby dan kak Ussy Sulistyawati yang dibongkar dalam acara Beauty Gathering with Blogger. Kira-kira perawatan apa ya yang akan aku coba di Youth and Beauty Clinic? Tunggu reviewnya di post berikutnya ya! Buat kalian yang ingin tampil cantik dan awet mudah, boleh banget mampir ke Youth and Beauty Clinic untuk icip-icip perawatan di sana. Semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua ya! 


Stay young and beautiful! 

Youth and Beauty Clinic

Open Hours Mon-Fri 10 am - 5 pm
Sat 10 am - 3 pm Sun Close
Address : Kemang Building. Jalan Kemang Raya no. 15, 4th Floor. South Jakarta.
Phone : 021-71792337 / 0813 1555 5741
Email : info@youthbeautyclinic.com
Instagram : @youthbeautyclinic

Dissy Cosmetics

Web: www.dissy.id
Instagram: @dissy.id 

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

12 comments:

  1. Waahh lengkap banget tipsnyaa..
    Makasih tya ^^

    ReplyDelete
  2. Pengen banget tu fat freezing, ngilangin lemak2 di perut. Tapi emang kudu jaga pola makan dan rajin olah raga jg ya mbak :D

    ReplyDelete
  3. seru banget hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Setelah sekian lama Kita ketemu lagi XD

    ReplyDelete
  5. Bener banget ya mba double cleansing harus dilakukan buat yg suka makeup agar kulit wajah tetap sehat

    ReplyDelete
  6. Aku bgt nih kak tya ojek fighter tiap hri. Hmm abis gathering kemarin sebelum treatment aku mulai nambahin cleansing based oil di step cleansingku dan emang berasa lebih bersh sih kk:D

    Au juga sabar buat rebirn dissy. Pasti cucmey banget nih ya

    ReplyDelete
  7. ka Tyaa aku malah jadi penasaran sama film Death Becmes Her niih.. tapi kayaknya film lama ya?

    ReplyDelete
  8. Sesama ojek fighter! Btw diriku juga kemarin hampir fat freeze ekekeke

    ReplyDelete
  9. Oke fine! Pantes mba Tya terlihat awet muda terus yaaaaa! Ternyata udah dapet rahasia suksesnya dari dr. Gaby & Ussy hahaha

    ReplyDelete
  10. jadi ini nih rahasianya Mba tya :)

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!


© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.