Sunday, 26 March 2017

[SPONSORED] Maybelline Color Sensational Lip Tint

Happy Sunday!

Belakangan ini aku lebih sering menggunakan makeup yang simple dan natural. Selain karena sisi kepraktisannya, makeup natural juga membuat aku terlihat lebih muda #tsaah. Tapi kembali lagi, untuk mendapatkan makeup simple dan natural tetap butuh beauty items yang pas. Iya nggak, ladies? Nah urusan makeup natural, khususnya untuk bibir, aku mencoba mengganti lipstick dengan lip tint. Kali ini, Tya akan membahas tentang produk terbaru dari Maybelline New York yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint. Penasaran seperti apa? Yuk simak terus!


Thursday, 23 March 2017

[BEAUTY 101] Arti Simbol pada Kemasan Kosmetik

Happy Thursdayy, gorgeous!

Ketika kalian membeli produk kecantikan, baik itu produk perawatan wajah atau kosmetik, apakah kalian memperhatikan kemasannya? Pada umumnya, kita bisa menjumpai informasi seputar produk, cara pemakaian, komposisi, produsen, nomor notifikasi POM, sampai tanggal kadaluarsa. Tapi pernah nggak ladies melihat informasi lain terutama yang berupa simbol? Postingan kali ini Tya akan membahas simbol-simbol yang biasanya ditemukan di kemasan produk kosmetik. Yuk lanjut bacanya!

Wednesday, 15 March 2017

[SPONSORED REVIEW] Rumors CC Cream yang Serba Bisa

Happy Thursday!

Beberapa bulan belakangan ini, aku yang biasanya menggunakan full makeup sehari-hari, sekarang lebih memilih menggunakan simple and natural makeup. Selain lebih praktis dan hemat waktu, menggunakan makeup simpel dan natural juga membantu menjaga kesehatan kulit wajah aku. Meskipun makeup simple dan natural, wajah flawless dan sehat tetap jadi prioritas utama, setuju? Kali ini aku akan mengulas produk CC Cream dari brand lokal Indonesia Rumors yang punya 10 in 1 effects. Penasaran seperti apa hasil dan performanya? Yuk lanjut bacanya. 

Sunday, 5 March 2017

[REVIEW] Hydra Clinic Moisturizing Facial Treatment at OYA Clinic

Happy Sunday!

Memasuki usia 30an, kulit rentan mengalami penuaan dini yang ditandai oleh kondisi kulit seperti kusam dan kering. Ini disebabkan karena minyak alami yang diproduksi wajah semakin berkurang. Selain itu, di usia ini biasanya garis-garis halus dan keriput mulai muncul di beberapa area seperti smiling lines dan pinggir mata. Kondisi kulit tersebut bisa lebih buruk apabila kulit tidak dirawat dan dijaga, baik dari faktor eksternal (cuaca, polusi) dan faktor internal (gaya hidup, pola tidur, asupan makanan). 


Bagi aku yang usianya memang sudah kepala 3 (plus dua anak), tentu saja ini bikin hati ketar-ketir. Memang sih semua orang pada akhirnya akan menjadi tua. Tapi nggak mau juga kan mengalami penuaan dini? Apalagi aku dulu termasuk cewek tomboi yang kurang merawat diri, khususnya kulit wajah. Kali ini, aku mau berbagi pengalaman saat mencoba salah satu treatment di klinik perawatan favorit aku OYA Clinics, yaitu Hydra Clinic Moisturizing Facial yang bisa membantu menjaga kelembaban sekaligus mencerahkan kulit wajah. 

© Talkative Tya | Designed by . All rights reserved.