Top Social

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Untung Dagang Untung

Monday, 9 July 2018
ITC Shopping Festival (ISF) 2018. 

Sebagai ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai menteri keuangan keluarga, tentu saja aku selalu berusaha sebisa mungkin untuk menghemat pengeluaran. Salah satu cara aku untuk menghemat pengeluaran adalah dengan mengincar diskon dan promo. Pokoknya di mana ada diskon, di situlah aku berada. Selain itu, aku juga memilih tempat berbelanja yang menawarkan harga yang murah namun produknya tetap berkualitas. Salah satu tempat favorit aku untuk berbelanja adalah ITC Depok yang kebetulan lokasinya bersebelahan dengan kantor aku. Selain karena harganya yang murah dan bisa ditawar, aku juga bisa berbelanja berbagai macam produk di satu tempat. Mulai dari makeup, pakaian, sepatu, tas, sampai mainan anak pun ada. 


Belakangan ini aku memperhatikan kalau ITC Depok semakin ramai oleh pengunjung. Ketika aku mampir ke ITC untuk membeli keperluan anak, tidak sengaja aku melihat pengumuman di lobby utama bahwa pusat perbelanjaan ITC Group kembali menyelenggarakan ITC Shopping Festival 2018 dengan berbagai program menaik dan tentunya berlimpah hadiah. Waah, seru banget nih. 

ITC Shopping Festival (ISF) merupakan festival belanja tahunan dan tahun 2018 ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan ISF. ITC Shopping Festival 2018 juga bekerja sama dengan Bank BCA dengan adanya program Belanja Untung dan Super Sale untuk para pengunjung. Sedangkan untuk penjual/ tenant ITC bisa mengikuti program Dagang Untung. Jadi baik pembeli maupun penjual bisa sama-sama untung. ISF 2018 ini diselenggarakan serentak mulai 21 Mei – 20 Agustus 2018 di semua jaringan ITC Group, yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. 


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ISF 2018 memiliki konsep baru yang menyasar golongan milenial (seperti aku!). Menurut Christine N. Tanjungan, ITC Division Head, konsep baru tersebut adalah mekanisme di mana pengunjung bisa mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Selain itu, hadiah yang diberikan juga merupakan hot item yang sedang trend di kalangan generasi milenial. Bagi member ITC Privillege yang beruntung, ITC juga akan membagikan voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah. Wah, hadiahnya berlimpah ya. Yup, ITC memang ingin memanjakan customernya dengan mengakomodasi trend belanja kekinian yang banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung, dan juga sistem pembayaran cashless.


Malas nggak sih kalau lagi belanja terus uang tunainya kurang dan harus tarik tunai dulu ke ATM? Iya kalau lokasi ATM-nya dekat, tapi kalau lokasinya di lantai yang berbeda atau bahkan harus ke luar gedung pasti merepotkan ya. Tidak hanya itu juga, kadang pedagang juga kerepotan mencari uang kembalian ketika pembeli membayar menggunakan uang tunai. Oleh karena itu Bank BCA sebagai partner ITC Shopping Festival (ISF) 2018 memberikan solusi sistem pembayaran cashless yang praktis menggunakan kartu Debit BCA, kartu kredit BCA, Flazz BCA, dan dengan aplikasi Sakuku. Aku pribadi memang lebih senang membayar menggunakan sistem cashless menggunakan kartu Debit BCA karena proses transaksi bisa lebih cepat dan tidak perlu bawa banyak uang tunai. 

Ada 3 program unggulan pada ISF 2018 ini, yaitu: 

1. Super Sale

Bagi member ITC Privilege bisa mengikuti program Super Sale pada ISF 2018. Super Sale merupakan program cashback  untuk produk-produk unggulan seperti smartphone, kamera mirrorless, dan smartwatch. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah ini akan dibagikan untuk pengunjung setia ITC dan juga member ITC Privilege. Para member ITC Privilege bisa mendapatkan voucher melalui email blast dan dapat digunakan di semua tenant. Selain itu, pengunjung ITC juga bisa mendapatkan cashback dengan cara men-screenshoot iklan di Facebook dan website ISF 2018.  


2. Belanja Untung

Semua pengunjung ITC bisa mengikuti program Belanja Untung dan berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar rupiah. Cara mengikuti program ini juga mudah lho, hanya dengan belanja 50 ribu akan mendapatkan 1 poin yang bisa dikumpulkan selama ISF berlangsung. Pengunjung juga bisa mendapatkan double poin apabila menggunakan aplikasi Sakuku. Hadiah yang bisa didapatkan diantaranya Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah lainnya

3. Dagang Untung

ISF 2018 juga memanjakan para pedagang dengan adanya program Dagang Untung. Program ini merupakan program cashback bagi pedagang retail yang melakukan pemasangan EDC BCA dan Sakuku. Hadiah cashback saldo Sakuku senilai Rp250.000 bisa didapatkan tenant yang konsisten bertransaksi minimal 20  transaksi (min. 10 juta) dengan menggunakan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF berlangsung. 

***


Seru-seru kan programnya? Nah mumpung ITC Shopping Festival ini masih berlangsung sampai 20 Agustus 2018, langsung aja mampir ke ITC terdekat dan belanja sebanyak-banyaknya biar bisa untung banyak. Kira-kira kalian mau belanja apa aja nih? Terus kalian suka nggak dengan sistem pembayaran cashless? Share pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini yaa! Yuks ah aku cuss belanja kosmetik dan pakaian anak dulu di ITC. 

Thanks for reading!
1 comment on "ITC Shopping Festival 2018, Belanja Untung Dagang Untung"
  1. Wah memang benar, Wanita itu kalo urusan Shop paling Oke!!!

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!

Auto Post Signature