Top Social

Tampil stylish dengan tips padu padan sneakers

Thursday, 25 October 2018
Fashion wanita kini semakin berkembang pesat di Indonesia. Apalagi dengan adanya internet dan social media, kita bisa mengeksplorasi fashion tanpa batas. Salah satu contoh fashion wanita yang sedang tren saat ini adalah menggunakan sepatu olahraga. Dulu, sepatu olahraga atau yang populer dikenal dengan nama sneakers hanya digunakan saat berolahraga saja. Namun seiring perkembangan zaman, sneakers kini menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita. Adanya bantalan sol yang tebal dan empuk, juga sirkulasi udara yang baik membuat sneakers nyaman digunakan untuk sehari-hari terutama untuk kalian yang super aktif. Tetapi bagaimana cara memadu madankan sneakers dengan outfit kita agar tetap terlihat stylish? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kalian coba. 


1. Padukan sneakers dengan celana jeans kesayangan untuk gaya kasual.

You’ll never go wrong with sneakers and jeans combo! Celana jeans memang cocok dipadukan dengan sneakers untuk mendapatkan tampilan yang kasual dengan mudah. Tampilan ini cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan bersama keluarga atau teman. Selain itu, tampilan ini juga bisa dipakai untuk pergi ke kampus lho. Untuk gaya berpakaian ke kampus, gunakan kombinasi sneakers, celana jeans, dan atasan kemeja atau blus sehingga penampilan kamu tetap terlihat rapi namun stylish. Opsi lainnya yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan rok berbahan jeans. 


2. Kombinasikan dress dan sneakers untuk tampil feminin.

Bicara soal fashion wanita, tidak selamanya dress harus dipasangkan dengan flat shoes atau high heels. Kamu bisa tampil beda dengan cara memadukan dress dengan sneakers kesayangan kamu. Kombinasi yang tepat akan membuat penampilan kamu terlihat memukau dan girly. Tidak usah bingung dress seperti apa yang pas untuk dipasangkan dengan sneakers karena dress apapun cocok kok! Mulai dari mini dress sampai maxi dress bisa dipadukan dengan sepatu sneakers. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam agar semakin manis. 


3. Pakai sneakers ke kantor dan tetap terlihat formal? Bisa!

Siapa bilang sneakers tidak bisa dipakai untuk ke kantor? Untuk kamu yang aktif bergerak dan biasa berdiri di tempat kerja, sneakers adalah alas kaki yang tepat agar kaki tidak mudah pegal meskipun beraktivitas seharian penuh. Agar tetap terlihat formal ke kantor, gunakan sneakers wanita dengan warna netral seperti putih, hitam, dan emas. Pasangkan pakaian kantor kamu seperti blazer, kemeja, dan rok dengan warna senada and you are ready to run the world!


4. Sneakers putih untuk segala acara

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana padu padan outfit kamu dengan sneakers, pilih sneakers berwarna putih. Warna putih memang dikenal sebagai warna yang netral sehingga mudah untuk dipadankan dengan warna busana apapun dengan gaya apapun. Jadi tidak ada salahnya kamu membuat investasi fashion dengan memiliki sneakers putih. 


*** 

Itu dia beberapa tips padu padan busana dengan sneakers yang bisa kalian coba. Apalagi kini model sepatu sneakers juga semakin beragam sehingga kamu bisa menemukan sepatu sneakers yang paling tepat untuk kamu. Agar sepatu sneakers bisa mendukung gaya berpakaian kalian, faktor kenyamanan adalah kuncinya. Perhatikan bentuk kaki, tebal bantalan sol, sampai bahan sepatu sneakers sebelum kalian memutuskan untuk membeli. Selain itu, pastikan kalian menggunakan sepatu dengan ukuran yang tepat agar tetap nyaman beraktivitas seharian. Satu lagi nih, apapun gaya fashion wanita yang kalian anut, hal yang paling penting adalah percaya diri. Kalau kamu sudah percaya diri, padu padan sneakers dengan outfit apapun pasti terlihat keren. Jadi, apa gaya sneakers favorit kalian? Share di kolom komentar ya! 

Thanks for reading!
1 comment on "Tampil stylish dengan tips padu padan sneakers"
  1. Dulu aku tuh perempuan banget, sepatu gak jauh dari yang pantofel atau flat shoes, jangankan yang maskulin, yang casual aja aku gak mau pake hehehe. Eh sekarang mulai suka pake sneakers dan atau keds. Ternyata lebih nyaman meski terasa maskulin

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih banyak sudah membaca postingan ini. Jangan sungkan menuliskan komentar di bawah ini ya. Komentar, masukan, dan kritik kalian sangat berarti untuk aku. Oya, please jangan masukkan link hidup di komen ya. Semua komentar dengan link hidup akan langsung di-delete.

Have a nice day!

Auto Post Signature